Film Action Indonesia Terbaik 2019

Siapa yang suka dengan film aksi?
Jika itu kamu, pastikan bahwa kamu sudah menyaksikan film aksi dari Indonesia. Banyak film yang tak kalah keren dan menarik dari film Hollywood loh.
Berbagai film Indonesia pun disukai oleh para penikmat film luar negeri dan tak jarang yang masuk nominasi perfilman hingga yang menang penghargaan.
Nah, Jaka sudah mendaftarkan film aksi Indonesia terbaik di tahun 2019 ini. Banyak diantaranya yang go international loh! Penasaran? yuk simak langsung artikelnya.

Film Action Indonesia Terbaik 2019

Film ini dapat kamu tonton melalui Play Store Movies atau berlangganan dengan situs film legal. Namun, kamu juga dapat menonton film secara gratis dengan situs streaming film.


1. The Raid: Redemption 


Pertama dari film action Indonesia, The Raid: Redemption hadir sebagai pelopor film yang laku di bioskop internasional.
The Raid: Redemption berkisah tentang penggerebekan sebuah apartemen yang berisi para penjahat dan buronan. Tak disangka, para polisi malah masuk ke rumah singa yang membantai mereka sedikit demi sedikit.
Rama, salah satu anggota kepolisian yang ikut dalam aksi ini pun harus bertahan hidup dan keluar dari sana untuk bertemu keluarganya kembali. Namun, tak disangka ia bertemu dengan seorang yang ia kenal dahulu. Siapakah dia?
Film ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan film aksi yang memiliki pertarungan intense dari awal hingga akhir film. Nice!


2. The Raid 2: Berandal (Paling Seru) 


Sudah nonton The Raid: Redemption?
Tontonanmu belum selesai karena masih ada The Raid 2: Berandal. Kisahnya berlanjut dari kisah pertama. Kini lebih kompleks dan menyangkut banyak pihak.
Rama kembali beraksi untuk membasmi para penjahat yang berada di kelas lebih tinggi dari sebelumnya. Hal ini ia lakukan demi keamanan keluarga kecilnya yang menjadi target para mafia.
Rama pun menyamar untuk masuk ke dalam kelompok para mafia dan mengahacurkannya dari dalam.
Film action Indonesia ini wajib kamu tonton karena bukan hanya adegan berkelahi yang intense, tapi juga cerita yang menegangkan.

 

3. Merantau 


 

Awal naiknya film action Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans adalah melalui film Merantau. Berkisah tentang seorang pesilat bernama Yuda dari Minangkabau yang merantau sebagai tradisi desa.
Ia pun pergi ke Jakarta sebagai tujuannya, di sana bukannya memiliki kehidupan yang harmonis tapi malah tersangkut pada kasus human trafficking.
Yuda pun berusaha untuk menyelamatkan para korban, tapi ia harus melawan para penjahat untuk bisa menyelamatkan para korban.

4. The Night Comes for US (Paling Sadis) 

 

The Night Comes for US merupakan film Action Indonesia terbaru yang sangat seru untuk ditonton.
Sebuah film karya Timo Tjahjanto yang terkenal dengan film aksinya yang brutal, mampu membuat penonton menjadi tegang sekaligus ketakutan.
Film ini berkisah tentang seorang anggota geng yang mengkhianati temannya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil.
Ia pun diburu oleh para pentolan geng, terpaksa ia harus melawan teman-temannya untuk bertahan hidup.
Film ini tidak cocok ditonton untuk anak-anak, kamu yang takut dengan darah pun sebaiknya tidak menonton film ini. Namun, aksi yang diberikan di film The Night Comes for US mampu membuat level baru di dunia film aksi.


 5. Wiro Sableng 212 (Wajib Ditonton) 

 

Kapak 212, apa lagi kalau bukan senjata milik pendekar sakti Wiro Sableng kini kembali meramaikan dunia perfilman Indonesia. Dengan membawa nostalgia, film ini wajib untuk kamu tonton guys.
Berkisah tentang Wiro Sableng yang diutus oleh gurunya untuk melawan Mahesa Birawa, seorang murid yang berhianat.
Kisah Wiro Sableng 212 penuh dengan aksi dan komedi yang akan membuat kamu terus kecanduan untuk menonton.
Apalagi dengan karakter yang dibuat sangat baik menjadi karakter tersendiri untuk film action Indonesia ini.
Film ini juga yang Jaka nyatakan sebagai film action Indonesia dengan efek visual terbaik. Seberapa bagus sih? Coba ditonton aja guys daripada penasaran.


6. Headshot 


 

Nah, kalau film action Indonesia satu ini pasti kamu para pecinta film aksi tahu.
Headshot berkisah tentang seorang yang kehilangan lupa ingatannya untuk menemukan siapa identitasnya dahulu. Kisahnya terkuak sedikit demi sedikit saat ia mencoba menyelamatkan seorang murid kedokteran.
Kamu yang suka dengan aksi bertarung oleh Iko Uwais dan Julie Estelle pasti suka dengan film ini, karena dari awal kisah hingga akhir penuh dengan ketegangan.


7. 3: Alif Lam Mim 

 

Kisah 3: Alif Lam Mim ini adaalh film action Indonesia yang memiliki tema futuristis. Kisahnya menceritakan tentang persahabatan dan persaudaraan 3 pemuda.
Mereka memiliki latar belakang yang berbeda dan saling membantu satu sama lain untuk mengatasi masalah. Mereka pun bersama-sama melakukan perlawanan atas penindasan oleh pemerintah bagi warga.
Penasaran dengan aksi heroik mereka untuk membuat Revolusi 2026 menjadi lebih damai dan tentram? Yuk saksikan filmnya.



8. Bangkit! 

 

Suka dengan film bencana 2012?
Bangkit! adalah film action Indonesia yang berkisah tentang bencana alam di Indonesia yang kisahnya kira-kira seperti film 2012. Berlatar di Jakarta yang diceritakan sedang mengalami bencana, dimulai dari hujan yang tak kunjung reda.
Hujan terus berlanjut hingga terjadi banjir besar besaran dan datang badai Laluna yang siap menghantam gedung-gedung Jakarta.
Addri sang anggota Basarnas pun berusaha keras untuk menyelamatkan orang sebanyak-banyaknya, sedangkan yang lainnya berusaha untuk menyelamatkan diri dari bencana.


Akhir Kata

Itu dia film action Indonesia terbaik yang dapat kamu saksikan untuk mengisi liburan kamu bersama teman. Tentunya dengan menonton film Indonesia ini kita berkontribusi akan perkembangan film tanah air ya.
Film aksi mana nih yang paling kamu sukai guys? Tuliskan pendapat kmau di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!






Source : https://jalantikus.com/tips/film-action-indonesia/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SkinyFabs

Pencipta permainan Bola Basket

Bigrafi TULUS