SkinyFabs

Profil, Biodata dan Biografi Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs



Profil, Biodata dan Biografi Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs



Profil, Biodata dan Biografi Skinnyfabs a.k.a Andhika Wira - Siapa yang tidak kenal dengan Skinnyfabs? Skinnyfabs adalah salah satu youtubers terbaik di indonesia, meskipun subscribers nya masih sedikit di bandingkan dengan youtubers lain seperti Atta Halilintar, Ria Ricis dan Calon Sarjana. skinnyfabs menjadi salah satu yang terbaik, di lihat konten nya di youtube itu seni nya is very good dan ada lucu - lucu nya juga,yang menjadi ciri khas skinnyfabs itu adalah berbicara bahasa inggris British Accent nya yang luar biasa.





Pertama kali saya lihat video nya waktu mengcover lagu Rich Brian a.k.a Rich Chigga, suara nya bagus dan ngakak juga liatnya, lagu rap di ubah nya jadi begitu, berikut video nya di bawah.









Saat itu saya lagi nyari lagu cover nya si Rich Chigga yang berjudul Dat Stick, sebelum nya saya juga lihat cover Rich chigga yang lain, but waktu itu awal nya ketemu yang cover itu si Agung Hapsah, Kurang puas saya dengar nya lalu saya cari lagi yang lain. Dan ketemu lah video nya si skinny ini.



Lalu setelah itu saya liat - liat channel nya, konten nya bagus - bagus, Lalu saya subscribe. Di saat lagi jalan - jalan di channel nya, saya liat video nya dia waktu cover lagu nya Bunga Citra Lestari a.k.a BCL yang berjudul Kecewa, bagus suaranya memang sudah tidak di ragukan lagi. Berikut videonya.







Selain suara nya bagus, skinnyfabs juga hebat dalam bahasa inggris + Aksen British. Di katakan oleh nya dia belajar bahasa inggris dari internet, dulu dia suka main game, suka dengerin musik dan suka nonton film Harry Pother. Dia dapat menirukan suara pada karakter film tersebut, berdasarkan yang kita tau, film harry pother ini berbicara dalam bahasa inggris dengan aksen british.




Skinnyfabs sempat di kira sebagai pengisi suara tes bahasa inggris atau Listening Section.




Dia belajar sendiri di rumah alias otodidak, sewaktu dia ingin melatih dan menggunakan bahasa inggris nya, lingkungan nya sinis dengan nya di katain "Sok inggris" atau sombong lah gitu sepertinya mentang - mentang jago bahasa inggris. Jadi untuk melatih dan menggunakan aksen british dan bahasa inggris nya, dia bicara sendiri di kaca katanya hehe dan juga dari hal lainnya di internet.



Kalo dia ada di lingkangan saya malah saya bilang "Wah, mantap u bisa meniru suara film harry pother." Awto mintak di ajarin hehe, mayan.



Terkadang saya berpikir kenapa nama nya di bikin Skinnyfabs, artinya apaan?.



Skinny kan bahasa inggris yang artinya kurus (skinnyfabs memang kurus si), sama kayak w kurus hehe, kurus itu anugerah gaes, contoh nya w, makan banyak tetap kurus :v.
Kalo fabs? artinya?



Sampe sekarang saya belum tau dengan jelas, kalo di translatekan artinya begini.



Ini Versi Google Translate



Arti Skinnyfabs



Ini Versi Bing Translator



Skinnyfabs Artinya


Setelah saya teliti - teliti, kemungkinan fabs itu di ambil dari kata fabulous yang artinya jika dalam bahasa inggris yaitu menakjubkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bigrafi TULUS

Pencipta permainan Bola Basket